Orang DIAM = nyamuk !

Posted: July 18, 2010 in Ter-inspirasi

mosquitoAda ungkapan ciamik yang aku dapatkan dari seseorang yang aku pun tidak tahu sumbernya.

Ngga usah dipikirin sumbernya darimana. Yang terpenting kita bisa simak ungkapan ini dan kita bisa ambil pelajarannya, its simple.

” Orang yang diam dan tak mau membuat perubahan tak ubahnya seperti air danau yang diam dan tak mengalir. Cepat atau lambat nyamuk akan bersarang di dalamnya. ”

Artinya adalah, tidak selamanya diam itu emas. Kadangkala di konteks-konteks tertentu, diam itu bisa berarti rongsokan. Kamu tersendir dengan pernyataan aku? Alhamdulillah. Berarti masih punya hati. Hehehe… Makanya dari itu, yuk ah dimulai dari diri kita sendiri kita teorehkan sebanyak-banyaknya karya sehingga kita bisa menjadi inspirator buat orang lain, minimal di lingkungan terdekat kita kan? “Yang setuju dan sepakat, silahkan angkat tangannya dan katakan SAYA!” Dan langsung BERGERAK.

 

Comments
  1. gelangmaniak says:

    wah kalo gtu..saya jd pengusaha obat nyamuk ja klo gtu..😀

    bis skr makin byk orang diam…melihat kmungkaran dmana2..
    byk orang diam..melihat penindasan d mana2…

Leave a Reply

