Mimpi hanya akan menjadi Mimpi

Posted: July 19, 2010 in Ter-inspirasi

hand-reachingMengapa mimpi hanya akan menjadi mimpi? Bukankah kesuksesan seseorang bermula dari mimpinya. Bisa dikata tanpa mimpi tidak mungkin ada motivasi dan tujuan. Dan tanpa tujuan apa yang membuat Anda berfikir telah mencapai kesuksesan.

Sebenarnya kata motivasi diatas kurang lengkap…. Yang sebenarnya adalah : Mimpi hanya akan menjadi mimpi jika kau tidak pernah bangun untuk mewujudkannya.

Namun bukan hanya sekedar bangun saja. Tapi harus SEGERA DILAKUKAN (Action Oriented). Percuma saja jika kawan-kawan ingin mewujudkan mimpi itu tapi dilakukan 1 bulan atau bahkan lebih parah lagi 1 tahun setalah Anda bangun.

Gagal memang belum terjadi, tapi kesuksesan pasti semakin menjauh. Semakin kita menunda bangun untuk mewujudkan mimpi atau impian itu, maka semakin berjarak lah kenyataan dengan harapan kita.

Dan Bagaimana cara mewujudkan mimpi itu!

Untuk mewujudkan, tergantung dari mimpi Anda sendiri! Jangan bermimpi yang diluar akal sehat atau terlalu sulit untuk diwujudkan. Contohlah : Setelah lulus SMA, Setahun kemudian aku harus jadi Presiden. Bukannya itu tidak mungkin terjadi ? tapi itu hal yang sulit diwujudkan !

Bermimpilah step by step (setahap demi setahap). Misalnya setelah lulus SMA aku ingin berdagang kecil-kecilan. Tiga tahun kemudian aku bisa membuat toko. 10 tahun kemudian aku bisa membuat perusahaan besar. Tiga tahun setelah itu terjun ke politik, dan seterusnya Anda menjadi presiden.

Tentu jalan setiap mimpi orang berbeda-beda termasuk Anda. Karena diri sendirilah yang bertanggung jawab atas kegagalan maupun kesuksesan diri sendiri. Jadilah pribadi yang kuat dengan terus bermimpi dan mewujudkannya.

Selamat BERMIMPI dan BERIMPIAN kawan-kawan… SUKSES menyertai Anda !

Comments
  1. revitor says:

    jadi subyeknya aku atau anda nih?

  2. irvan says:

    assalamu’alaikum…blog yang keren kang, semoga menjadi tambahan inspirasi untuk Indonesia…semangat! tetap jadi penyebar keajaiban kang Muvti..🙂

  3. Adi says:

    Salam kenal, kunjungan perdana.XD

  4. M. Isya says:

    bermimpi dan mewujudkannya step by step?? boleh juga tuh Muv..btw ini blog loe ya, wahhh dah mulai nulis buat share ilmunya nih..mantaf…

    jangan lupa silaturahmi juga ke blog ke gw di 1000langkah.wordpress.com
    terus bagi ilmunya ya Muv…sukses selalu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s