Bahagia ada di pikiran KITA

Posted: July 20, 2010 in Ter-inspirasi

elaine_photoKamu pengen bahagia?

Tapi ngga pernah ketemu dimana bahagia letaknya? Nah lhoo…

Ngapain juga nyari jauh-jauh yang namanya bahagia.

Semuanya sudah tersedia di diri kita kok. Nggak percaya? Nih quotes dari Dale Carnegie!

 

 

“Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang Anda miliki, bukan pula berasal dari siapa diri Anda, atau apa yang Anda kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran Anda”

~ Dale Carnegie ~

Comments
  1. M. Isya says:

    Wah Muvti, gw suka banget kuotation ini, apalagi dibaca pas jenuh karena kerjaan. Thanks bro, jadi langganan deh mampir ke warung loe ini. Sukses selalu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s