Coca-Cola

Posted: December 7, 2010 in Ter-inspirasi

Coca-Cola_PopBottles1Ada 3 kaleng coca cola yang diproduksi di pabrik yang sama.Ketika tiba harinya… truk mengangkut kaleng² coca cola menuju tempat yang berbeda untuk pendistribusian. Coca cola pertama diturunkan di supermarket… dipajang bersama kaleng coca cola lainnya & diberi harga Rp.5.000.

Coca cola kedua diturunkan di pusat perbelanjaan besar….. ditempatkan dalam kulkas supaya dingin & dijual Rp.7.500.

Coca cola terakhir diturunkan di hotel bintang 5 yang sangat mewah…. kaleng ini tidak ditempatkan di rak / di kulkas tapi kaleng ini hanya dikeluarkan jika ada pesanan dari pelanggan dan dikeluarkan bersama dengan gelas kristal + es batu dan disajikan di atas baki dan pelayan hotel akan membuka & menuangkannya dengan sopan ke dalam gelas dan menyajikannya ke pelanggan. Harganya Rp.60.000.

Inti dari cerita ini adalah :

Lingkungan Anda mencerminkan harga Anda…. bila Anda berada di lingkungan yang bisa mengeluarkan terbaik dari diri Anda , maka Anda akan jadi CEMERLANG & BERHARGA….. bila Anda ada di lingkungan yang meng-kerdil-kan mu, maka Anda akan jadi kerdil. Orang yang sama…. bakat yang sama…. kemampuan yang sama + lingkungan yang berbeda = NILAI YANG BERBEDA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s