Keluarga Pertama dan Keluarga Kedua

Posted: February 15, 2011 in Ter-inspirasi

Tidak ada yang kebetulan di dunia ini. itulah ungkapan favorit kami yang terus kami repetisikan ke dalam pikiran bawah sadar. Semuanya atas dasar skenario Allah dan itu pasti yang terbaik. Dan itulah yang terjadi kepada kami, dimana saat kebersamaan sebuah keluarga itu mencapai titik puncaknya.

Rasa nyaman dan aman adalah sebuah kondisi yang ril. Sejatinya memang itulah bagaimana manusia bisa survive di tengah-tengah tantangan hidup yang semakin menantang. Itulah yang saya dapatkan. Sebuah keamanan dan kenyamanan keluarga kedua.

Apa bedanya dengan keluarga pertama? Ya jelas beda atuh. Kalau keluarga pertama pake huruf P-E-R-T-A-M-A. Sedangkan keluarga kedua? Memakai huruf K-E-D-U-A. hahaha… Saya meyakini Anda sudah paham. Tapi percayalah bukan itu esensinya. Lantas apa?

KELUARGA. Kenapa kita semua harus memiliki keluarga? Entah itu keluarga apa dan dimana. Saya akan menjawab dengan mengaitkan sebuah ilmu tentang pikiran. Menurut Rani Indriani Kusumah, seorang trainer nasional yang di juluki The Lady of Mind Coach termuda di Indonesia dan master trainer dari De’Miracle 37, sebuah lembaga Training, Coaching and Consulting satu-satunya lembaga pelatihan yang para trainer dan manajemennya di usia dibawah 30 tahun, mengatakan untuk terbuka critical factor sebuah pembatas antara pikiran sadar dan pikiran bawah sadar adalah salah satunya dengan identifikasi kelompok. Yah dengan itu…

Makanya gak heran ada sebuah komunitas yang memakai baju ketiaknya keliatan, sudah barang tentu siapapun yang berada dalam komunitas tersebut akan mengikuti gaya baju itu. Atau ada seorang pemuda yang akhirnya menjadi seorang trainer, karena bergaulnya pun dengan trainer juga. Sugesti dengan mudahnya masuk ke pikiran bawah sadar seseorang melalui identifikasi kelompok. Mau bukti? Coba aja!

Yah begitu juga bagi Anda yang ingin mengembangkan diri, menaikkan kapasitas pribadi, mendapatkan teman baru yang positif, menambah kemampuan dan wawasan baru, menaikkan karir dan bisnis dan menjadi apapun yang Anda inginkan dengan ilmu baru yang Anda kuasai. Otomatis, keluarga lah yang Anda cari. That’s it! Terus pertanyaan selanjutnya, adakah keluarga yang seperti itu? Saya lantang menjawab ADA.

“Dimana?”

Yah, saya pun selalu menanyakan beberapa pertanyaan yang terkadang saya pun malu menanyakan itu. Karena sudah jelas-jelas dengan hukum Law of Atrtractionnya, apa yang kita inginkan itu pasti menarik sesuai apa yang kita inginkan. Percaya? Saya yakin tentu saja Anda percaya.

Pada dasarnya, hukum tarik-menarik ini dengan sendirinya bekerja secara otomatis. Begitu pula pada saat Anda mengikuti sebuah pelatihan, yang jika Anda benar-benar mempunyai niat yang kuat dan di dukung dengan komunitas atau keluarga yang tepat. Impian Anda segera terwujud, Insya Allah.

Dan pertanyaan ‘dimana’ tempatnya saya memiliki keluarga dan komunitas positif itu? Yah sudah di buktikan hukum tarik-menarik ini bekerja. Anda membaca artikel ini sudah merupakan bukti Law of Attraction bekerja, saya ucapkan SELAMAT. Mengapa saya ucapkan SELAMAT? Karena Anda sudah menemukannya keluarga itu. Dimana kita saling berbagi ilmu, motivasi, semangat, pengalaman baru, khususnya dibidang hipnosis dan NLP (Neuro Linguistik Programming) dua buah ilmu dahsyat yang dapat melejitkan potensi manusia.

Bahkan yang lebih luar biasanya lagi testimoni-testimoni dari keluarga kami, memberikan kami semangat yang tinggi untuk terus berbagi di berbagai kesempatan dan daerah-daerah yang kami kunjungi. Tanpa kehadiran keluarga ini, kita bukanlah apa-apa.

“Semoga dapat dilaksanakan di seluruh Indonesia training ini. SUBHANALLAH DAHSYAT!!!” (Ricky – Mahasiswa STKS Bandung).

Salah satu keluarga kami, seorang Mahasiswa Ricky, yang merasakan begitu dahsyatnya pelatihan ini. Dan terus mendorong kami untuk membagikan ilmu ini kebanyak orang.

“Saya benar-benar merasakan hal yang belum pernah saya rasakan. Yaitu pada saat saya memasuki alam bawah sadar saya dan saya disana mewujudkan apapun yang saya inginkan. Kini setelah training, dunia IMAJINASI saya sangat NYATA. Saya memiliki KEKUATAN KEBERANIAN dalam menjalankan misi hidup saya demi tercapainya visi hidup. Kamu RUGI KALO GAK NYOBA!!!” (Towifah F.C Mahasiswi Fakultas Kedokteran UNPAD ).

“Saya merasa YAKIN pada DIRI SAYA SENDIRI. Saya BISA melakukan hal apapun yang saya inginkan jika saya YAKIN. Ternyata SAYA MEMPUNYAI POTENSI yang LUAR BIASA HEBAT.” (Arini Dewi Agustin, Amd. Keb – Bidan asal Tasikmalaya).

Begitu juga teh Mima dan teh Evi, panggilan akrabnya. Beliau adalah calon dokter dan seorang perawat yang juga bagian dari keluarga kami. Subhanallah, rasa syukur itu tidak berhenti terus dari bibir kami. Bahkan kami pun menitikkan air mata melihat keluarga kami bisa juga meng-aplikasikan ilmu ini dan berbagi ke-banyak orang. Bukankah kita hidup untuk sama-sama bermakna untuk orang lain?

“Hipnosis dan Hipnotherapy ternyata MUDAH DIPELAJARI…”
(Ir. H. Budidaya, M.ForSc – Sekda Pemerintah Kota Jambi).

Pak Budidaya, sekda pemerintah kota Jambi pun sama-sama menikmati pelatihan ini, dan beliau juga merupakan keluarga kami yang kabar terakhirnya, semangat beliau begitu menggebu-gebu mempraktekkan ilmu yang ajaib ini, Alhamdulillah.

“Proses hipnosis oleh pemateri yang MENYENTUH HATI yang TERDALAM.
Sangat MENGINSPIRASI dan mendorong untuk BERUBAH pada KUALITAS HIDUP yang lebih BAIK. Sangat BERMANFAAT untuk PENGEMBANGAN DIRI dan MENGUATKAN pada NILAI-NILAI KEBAIKAN. Dan berguna juga bagi PUBLIC SPEAKER yang ingin lebih POWERFUL!” (Dr. O. Hasbiansyah, M.Si. – Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung (UNISBA)

“1.Saya BISA MENGHIPNOTIS, 2.Saya BISA DIHIPNOSIS, 3.Saya BISA NANGIS & KETAWA” (Limpad Hadi Pratama, S.Kom – Trainer Nasional PT. TRUSTCO CIPTA MADANI)

Yah, tidak ketinggalan dari keluarga kami Pak Hasbi dan Pak Limpad, yang Subhanallah beliau bahkan lebih hebat dari kami, tapi mau sama-sama belajar dengan kami. Sungguh sebuah kehormatan untuk bisa saling berbagi dengan Pak Hasbi dan Pak Limpad.

“Saya lebih BERANI, dengan BUKTI jarum suntik yang menancap di lengan saya… Buktinya.. Takut itu hanya sebuah fikiran dan bisa kita hilangkan..” (Ardyansyah N, SH – Karyawan Bank Mega Syari’ah Kota Jambi).

“Saya seperti TERLAHIR KEMBALI dengan SEMANGAT BARU.. Menjadi pribadi lebih PERCAYA DIRI untuk mencapai SUKSES…” (dr. Adi Mawardi – Dokter asal Kota Jambi)

Hehehe… kami kenal sekali dengan dua orang ini yang merupakan bagian dari keluarga kami. Pak Ardy dan Pak Adi. Awalnya sebelum pelatihan, kami merasakan ketiadaan semangat. Tapi atas izin Allah tentunya, melalui pelatihan ini. Beliau berdua, Subhanallah, semangat hidupnya meningkat pesat. Kami benar-benar salut dengan semangat belajarnya. Terima kasih Pak Ardy da Pak Adi. Sukses yah…

Yah itulah yang kami ceritakan tentang keluarga kami yang baru. Tentunya disini kami tidak bisa menyebutkan satu-persatu tentang testimonis dari keluarga kami yang kalau disebutkan satu-persatu, bisa menciptakan novel baru,hehehe…

Dan disini  kita sama-sama belajar. Karena kami (manajemen De’Miracle37) masih perlu banyak belajar sama anggota keluarga kami sendiri. Begitu indahnya bertumbuh, berkembang dan bersama. Insya Allah.

Kami yakin dan percaya, Anda pun menginginkan keluarga yang seperti ini. Kami dan Anda pun dapat merasakannya bahwa sebuah keluarga sangat vital dalam kehidupan kita. Yah… dengan mudahnya pun kami terbuka bagi siapapun yang Anda ingin menjadi bagian dari keluarga kami dengan mengikuti pelatihan yang direkomendasikan banyak orang.

Selamat menjadi bagian dari keluarga kami…

Leave a Reply

