Belajar Berenang

Posted: February 23, 2011 in Ter-inspirasi

belajar renangJika aku harus berenang di laut untuk mendapatkan apa yang aku inginkan, aku akan BELAJAR bagaimana berenang, dan aku akan mengarungi lautan itu.

Jika aku harus mendaki gunung tertinggi untuk mendapatkan apa yang aku inginkan, aku akan BELAJAR cara memanjat, dan aku akan memanjat gunung itu.

Jika aku harus menyelam samudra terdalam untuk mendapatkan apa yang aku inginkan, maka aku akan BELAJAR bagaimana cara menyelam, dan aku akan menyelami samudra itu.

(Johni Pangalila)

Leave a Reply

