Hypnosis and Hypnoterapy Mastery Batch 12

Posted: April 18, 2011 in Jualanku

Hypnosis and Hypnotherapy Mastery Batch 12 (Poster)

Testimoni :

Hipnosis dan Hipnotherapy ternyata MUDAH DIPELAJARI…
(Ir. H. Budidaya, M.ForSc – Sekda Pemerintah Kota Jambi)

Proses hipnosis oleh pemateri yang MENYENTUH HATI yang TERDALAM.
Sangat MENGINSPIRASI dan mendorong untuk BERUBAH pada KUALITAS HIDUP yang lebih BAIK. Sangat BERMANFAAT untuk PENGEMBANGAN DIRI dan MENGUATKAN pada NILAI-NILAI KEBAIKAN. Dan berguna juga bagi PUBLIC SPEAKER yang ingin lebih POWERFUL!
(Dr. O. Hasbiansyah, M.Si. – Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung (UNISBA))

TERIMAKASIH untuk seluruh fasilitator di training ini, terkhusus untuk Teh Rani yang telah membagi banyak ilmunya. Saya belum pernah mendapat training se-DAHSYAT ini. Investasinya tidak sebanding dengan ilmu yang saya dapatkan. Saya siap membayar 10x lipat untuk training ini. LUAR BIAZA…!!!
(Achmad Firdaus Amsir – Independent Business Owner)

Intinya pelatihan ini merupakan INVESTASI SEUMUR HIDUP yang sangat MENGUNTUNGKAN dan BERGUNA. Dan, hanya orang yang BIJAK & CERDAS yang peduli pada masa depan yang MAU mengikuti pelatihan ini. Apakah Anda orangnya? Buktikan & Daftar segera pelatihan DAHSYAT ini!!
(Angga Satria Pratama, S.Ikom, MBA – Mahasiswa ITB & Pengusaha)

Hypnosis itu MUDAH..
(dr. Hendra Irawan – Dokter Umum asal Jambi)

AJAIB! Saya BISA melakukan Hypnosis & Hypnotherapy dalam waktu 3 hari…
(Dra. Nirmalawati – Guru Bimbingan Konseling SMAN 3 Kota Jambi)

Saya seperti TERLAHIR KEMBALI dengan SEMANGAT BARU..
Menjadi pribadi lebih PERCAYA DIRI untuk mencapai SUKSES…
(dr. Adi Mawardi – Dokter asal Kota Jambi)

KEAJAIBAN HIPNOTHERAPY yang saya rasakan dapat MENGHILANGKAN Phobia saya. Workshop yang sangat MENYENANGKAN dan BERMANFAAT bagi diri sendiri dan orang lain yang membutuhkan. Membuat diri ini lebih PERCAYA DIRI dan menghargai POTENSI DIRI yang dimiliki.
(Yuliana Ningsih, SE – Penari Berprestasi, PNS, & Pengusaha asal Jambi)

Saya lebih BERANI, dengan BUKTI jarum suntik yang menancap di lengan saya… Buktinya.. Takut itu hanya sebuah fikiran dan bisa kita hilangkan..
(Ardyansyah N, SH – Karyawan Bank Mega Syari’ah Kota Jambi)

DAHSYAT Bung!
Keahlian baru saya dapatkan dari ilmu pengetahuan Hypnosis ini.
(Sebastian Julius Jonatan – Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Maranatha)

Saya merasa YAKIN pada DIRI SAYA SENDIRI. Saya BISA melakukan hal apapun yang saya inginkan jika saya YAKIN. Ternyata SAYA MEMPUNYAI POTENSI yang LUAR BIASA HEBAT.
(Arini Dewi Agustin, Amd. Keb – Bidan asal Tasikmalaya)

SANGAT MENGESANKAN!!! Saya dapat terhipnosis & menghipnosis orang lain…
(Nurman Pebriansyah – Mahasiswa Keperawatan STIKES Kota Sukabumi)

LUAR BIASA! Saya belum pernah dapat PEMBELAJARAN SEBAGUS ini sebelumnya..
(Jeni Husni Utami, AMK – PNS Perawat Tasikmalaya)

The GREATEST TRAINING I’ve ever Joined!!!
(Kiki Setiawan –TNI AU)

Sungguh LUAR BIASA pelatihan ini.
Dan baru saya rasakan SANGAT BERMANFAAT bagi diri saya dan InsyaAllah juga bagi orang lain.
Dan utamanya Trainernya memiliki “INNER BEAUTY” dan CAKAP KOMUNIKASInya.
(Deden Hms – Trainer Anak Hebat Indonesia (AHE) & Manager SPBU Purworejo)

LUAR BIASA.. ALHAMDULILLAH..Setelah mengikuti pelatihan ini saya mendapat ilmu baru yang sangat-sangat luar biasa. KEKUATAN PIKIRAN mempengaruhi TINDAKAN. Kekuatan PIKIRAN BAWAH SADAR melebihi kekuatan pikiran sadar. WAJIB DIIKUTI!!!
(Reni Karlina – Mahasiswi Kedokteran Unpad asal Pekanbaru)

KEAKRABAN, saling BELAJAR, & saling MEMOTIVASI…
(Rahman Hakim – Trainer Indobrain Institute asal Aceh)

Saya mendapatkan hal yang LUAR BIASA DAHSYAT. Saya menjadi sangat PERCAYA DIRI, lebih BERANI, dan lebih POSITIF THINKING…
(Evi Dewi Wahyuni – Bidan asal Tasikmalaya)

Pokokna mah EDUUUNN…. Luar Biasa… BANYAK MANFAAT BANGET… TOOOOP BGT!!!
(Aji Ridwan, S.Pd – Fasilitator ELTAPS Training & Consulting)

1.Saya BISA MENGHIPNOTIS
2.Saya BISA DIHIPNOSIS
3.Saya BISA NANGIS & KETAWA
(Limpad Hadi Pratama, S.Kom – Trainer Nasional PT. TRUSTCO CIPTA MADANI)

Cerita pengalaman pemateri, semakin MEMOTIVASI saya untuk MENGAMALKAN ilmu HYPNOSIS & HYPNOTHERAPY ini.
(Asep Wahidin – Owner of Pulsa Cellular & Inspiring Motivator)

Semoga dapat dilaksanakan di seluruh Indonesia training ini. SUBHANALLAH DAHSYAT!!!
(Ricky – Mahasiswa STKS Bandung)

Saya bisa MENGUASAI suatu “ILMU” yang tadinya tidak tahu sama sekali…
(Woro Astuti – Guru asal Jakarta)

MENYENANGKAN… Jadi lebih RILEKS, SANTAI, POSITIF THINKING, & Selaras dengan bidang pekerjaan saya nanti sebagai PSIKOLOG…
(Siti Nurhasanah – Mahasiswi Psikologi Universitas Maranatha)

Ilmunya MANTAP!!!
(Rinanda Halfi – Mahasiswa Jurusan Ilmu Hubungan Masyarakat FIKOM UNPAD)

Luar Biasa DAHSYAT!
Karena saya pribadi memiliki fobia..ALHAMDULILLAH atas izin Allah SWT.. FOBIA Saya BISA SEMBUH!
(Sherly Oktaviani – Assisten Apoteker & Network Marketer of K-Link)

Hal Baru, LIFE CHANGING, INSPIRING…
(Abdul Rachim Winata – Mahasiswa ITB)

LUAR BIASA! DAHSYAT! Training ini banyak memberikan manfaat yang luar biasa. Tidak hanya transfer knowledge, tetapi juga diajarkan secara aplikatif untuk menjadi seorang hypnotherapist yang handal yang bisa memberi manfaat kepada orang lain.
(Ari Hadi Purnama – Trainer Mind Inspirator & Pengusaha Kuliner)

Saya benar-benar merasakan hal yang belum pernah saya rasakan. Yaitu pada saat saya memasuki alam bawah sadar saya dan saya disana mewujudkan apapun yang saya inginkan.
Kini setelah training, dunia IMAJINASI saya sangat NYATA. Saya memiliki KEKUATAN KEBERANIAN dalam menjalankan misi hidup saya demi tercapainya visi hidup.
Kamu RUGI KALO GAK NYOBA!!!
(Towifah F.C Mahasiswi Fakultas Kedokteran UNPAD )

lnsyaAllah ilmu yang DAHSYAT! LUAR BIASA.. DAHSYAT…AJAIB!!
(Zaki Rahman Nur – Konsultan Kesehatan Herbal)

BISA menghipnosis diri sendiri untuk hal-hal POSITIF. Apalagi BISA menghipnosis untuk MEMBANTU ORANG LAIN… SENENG BANGET… ^_^ Bener-bener ngerasa jadi PRIBADI yang BERBEDA. Jauh jadi pribadi yang punya PERCAYA DIRI dan OPTIMIS untuk menjalani hari-hari.
(Narizka – Mahasiswi Fakultas Kedokteran UNPAD)

GOOD & MIRACLE!!! Saya merasa mimpi saya semakin dekat dan semakin nyata!!!
(Ronny Dewanyara Putra – Mahasiswa asal Bengkulu)

Lebih PAHAM dan YAKIN dengan HIPNOTERAPI, menjadi lebih PERCAYA DIRI dan YAKIN pada diri sendiri. Training ini MUDAH DIPAHAMI, FUN, menambah ILMU & PENGALAMAN.
(Shella Deviany Hakim – Mahasiswi Psikologi UNJANI)

The Power of Mind!! Begitu TAKJUB dengan memahami kekuatannya.
RUARR BIASA!! DAHSYAT!! AJAIB!! Saya begitu menjadi meyakini setiap yang bisa dibayangkan ataupun dipikirkan manusia bisa terjadi. IT’S MIRACLE ^_^
(Nurhasnah – Mahasiswi Institut Teknologi Bandung)

Hypnosis & Hypnotherapy LUAR BIASA!
(Joko Setyanto, SE.MM. – Pegawai BUMN)

BERSYUKUR!!! Banyak lebih dalam mengetahui alam bawah sadar… DAHSYAT.. LUAR BIASA..AJAIB!!!
(Sandra Sayu – Mahasiswa asal Pekanbaru)

Bagi orang yang antipati terhadap KEKUATAN PIKIRAN, HARUS MENCOBA, RASAKAN. InsyaAllah BERMANFAAT bagi pribadi dan orang-orang yang kita sayangi.
(Arya – Karyawan Swasta)

Saya bisa lebih YAKIN dengan materi yang diajarkan, BISA mempraktekkannya, sehingga ilmu yang didapat LEBIH BERMANFAAT. Training Hypnotherapy ini DAHSYAT, SERU, PENUH MANFAAT.
(Ratih Diana Agustin – Mahasiswi Psikologi UNJANI)

Banyak mendapatkan ILMU & PELAJARAN, Banyak mendapatkan TEMAN-TEMAN yang HEBAT & SUPER, Mengetahui POTENSI DIRI… HEBAT!!!
(Sutrisno Rahman – Karyawan PT. HM. SAMPOERNA, Tbk)

MATERI
Hari Ke-1 : :
• NLP Communication Model for Hypnotist
• Building Rapport
• Representation System
• Sub-Modalities
• Sejarah Hypnosis
• Rahasia & Prinsip Kerja Hipnosis.
• Conscious Mind, Sub-Conscious Mind, Critical Area
• Sub Conscious Programming
• Formal Hypnosis & Informal Hypnosis
• State of Consciousness
• Intonation
• Hypnotisability
• Suggestibility & Suggestibility Test
• Aplikasi Hypnosis
• Hypnosis Process
• Trance Hypnosis
• Pre-Induction
• Induction
• Deepening
• Depth Level Test
• Suggestion Therapy
• Termination
• Post Hypnotic Suggestion
• Anchoring
• Davis-Husband Scale
• Stage Hypnotism
• Self Hypnosis Technique
Hari ke-2 & ke-3 :
# NLP Communication Model For Hypnotherapist
Building Rapport – Representation System – Elicit Sub Modalities – Hypnotic Language Pattern – Anchoring – Associate & Dis-Associate – dll.

# Process of Pre-Induction
Intake Interview – Suggestibility Test – Hypnotic Training – Strategy, dll.

# NLP for Therapy
6 steps reframing – circle of excellence – Swish Pattern – Fast Phobia Cure – dll

# Technique Of Hypno Therapeutic
Direct Suggestion – Ideo Motor Response – Age Regression – Anchor – Role Model – Desensitization – Future Pacing – Affect Bridge – Informed Child Technique (ICT) – Parts Therapy – Chair Therapy – Forgiveness Therapy – Object Imagery, dll

# Handling Abreaction

# Induction Media Introduction

# Goal Setting & Self Empowerment, dll

BONUS MATERI :
Quantum Emotional Freedom Technique (EFT)

Leave a Reply

