Special MD plus soft launching buku “sukses kuliah dengan kekuatan pikiran”

Posted: June 30, 2011 in Jualanku

“Satu kata buat MD, PROVOKATIF!! Disana kita belajar banyak tentang kehidupan, bagaimana menyemangati diri, gmana caranya menghargai hidup dan melatunkan syukur atas apa yang Allah beri di sesi “Syukur”-nya.. jangan datang MD kalo ngga mau tersemngati..Jangan datang MD kalo ngga mau SUKSES!!”
-Ade Fariyani, pembelajar, penulis pemula, staf Rumah Bersalin Cuma-Cuma Dompet Dhuafa Jabar

“Tiada kesan tanpa MD”
Yogi, Mahasiswa Fakultas Komunikasi Unpad, Penulis anak-anak

“Subhanallah sekali, dari yang dulunya pendiam nggak ketulungan sekarang bisa berani mengungkapkan pendapat. Dan pastinya karena di MD banyak aura-aura POSITIF yang dapat menghantarkan kita pada tingkat rasa semangat yang tinggi. Pokoknya HAMASAH!!
Euis, Mahasiswi Fakultas Keperawatan Unpad

“Menurut Cha masuk MD tuh asyik n banyak bener masukan yang bisa diambil, ataupun cerita-cerita dari sesama anggotanya bisa jadi pembelajaran berarti, gak rugi, malah beruntung coz selain sambutannya yang terbuka juga bisa cari temen.”
Icha, Pelajar

“MD=tempat ‘ngobrol’ paling lengkap. Dapet ilmu, dapet temen, dan lebih luar biasanya lagi dapet semangat. Buat kita pintar bersyukur. Dan lebih bahagia menjalani hari-hari.”
Angga, Mahasiswa Farmasi Unpad, Pengusaha Properti

“MD itu kegiatan yang amat sederhana tapi berefek positif banget, terasa banget manfaatnya. Apalagi kalau rutin. Coba dan rasakan manfaatnya!”
Gundil, Mahasiswa MIPA Unpad

“Kalau saya diminta merekomendasikan forum atau training apa yang akan membuat Anda sukses, maka itu adalah MD, karena MD bukan hanya menyajikan materi yang positif, tapi juga dengan lingkungan positif, maka MD WAJIB di ikuti untuk Anda yang mau dan merasa harus SUKSES.”
Ginting Gumelar, Direktur and master Trainer Smart University

Anda mau seperti mereka ?
Mau mengupgrade potensi diri ?
Mau menjalin Networking ?
Mau mendapatkan ilmu yang bermanfaat ?
Mau menjadi pribadi yang selalu berpikiran positif ?
Mau menjadi pribadi yang selalu bersemangat dan energic ?
Mau menjadi pribadi yang bisa memotivasi dan menginspirasi orang lain ?
Mau memiliki banyak kawan yang selalu dapat memberikan energi positif ?
Mau memiliki komunitas positif yang selalu mendukung dan memberikan semangat ?
Mau tau indahnya rasa persaudaraan dalam keluarga yang selalu memberikan motivasi dan semangat ?

Comments
  1. alice pngen ..... says:

    wew

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s