Buku Sukses Kuliah dengan Kekuatan Pikiran

Posted: April 28, 2013 in Jualanku

Apa rasanya ketika kita memiliki kemampuan otak tidak terbatas? Di mana setiap sel  mampu mengolah informasi yang mengalir deras dengan kecepatan yang lebih besar dari komputer pentium 4? Bagaimana bila ternyata kita telah memiliki 100.000.000.000 (seratus miliar) sel otak aktif dan didukung oleh 900.000.000.000 (sembilan ratus miliar) sel pendukung lainnya? Bandingkan dengan lebah yang hanya memiliki 7.000 sel otak. Dan tentunya Anda tahu seberapa besar peran serta kebermanfaatan lebah?

Otak memiliki dua fungsi; otak kiri dan otak kanan. Otak kiri didominasi berbagai pekerjaan yang berhubungan dengan menghitung, analisis, logika. Sementara otak kanan, mempunyai pekerjaan yang berhubungan dengan imajinasi, visualisasi, emosi, empati, kreativitas, dan lain-lain.

Jika otak hardware-nya, maka pikiran adalah software-nya. Pikiran manusia pun terbagi menjadi dua, pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. Menurut penetilian, pikiran bawah sadar (Sub-conciouss Mind) mempengaruhi hampir 88-90% kehidupan manusia. Pikiran bawah sadar memiliki fungsi dalam membentuk konsep diri (self-consept), kebiasaan (habits), keyakinan (believe), emosi (emotion), dan memori jangka panjang (long term memory). Dan efektivitasnya sangat berpengaruh dalam kesuksesan manusia.

Seperti yang pernah terucap oleh William James (Filsuf asal Amerika), “Penemuan terbesar dalam generasi saya adalah kesimpulan bahwa manusia dapat mengubah hidupnya hanya dengan mengubah sikap berpikirnya.”

Kang Muvti akan mengajak rekan-rekan mahasiswa menyaksikan kehebatan pikiran bawah sadar dalam aplikasi menjadi mahasiswa sukses di segala bidang. Dimulai dari menuliskan impian, mengubah believe dan mind-set, serta mengubah sefl-talk.  Muvti akan berbagi metode-metode mengoptimalkan pikiran yang mana banyak orang belum tahu. Tentunya dikemas melalui dua pendekatan disiplin ilmu, yaitu Hipnosis dan NLP (Neuro Linguistic Programming).

So, maukah Anda membangun budaya sikap positif dibangku kuliah? Mengenali impian dan cita-cita seorang mahasiswa yang jelas dan terarah? Membangun mental mandiri? Meningkatkan motivasi belajar yang dahsyat? Membangun mindset sukses sejak dini? Mengelolah setiap masalah menjadi tantangan? Mengetahui konsep diri? Serta mengetahui empat pilar keajaiban yang mempengaruhi sukses kuliah?

Berawal dari mindset. Pola pikir mempengaruhi nasib. Percayalah, apa yang Anda pikirkan itu akan menjadi kenyataan.

Karena Anda berhak sukses, karena Anda dilahirkan menjadi seorang pemenang. Siapapun Anda. Simaklah dan rasakan kedasyatan dari buku ini serta pastikan Anda memilikinya!

Selamat mengambil keputusan.

Buku SKDKP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s