Refleksi Diri

Posted: February 1, 2014 in Ter-inspirasi

happiness manPernahkah kita bertanya ke dalam diri kita sendiri, mengapa Tuhan menciptakan kita?

Apakah Tuhan hanya sembarangan menciptakan kita?

Apakah Tuhan mempunyai tujuan menciptakan kita di dunia ini?

Apakah ini hanya sebuah ‘kebetulan’ saja?

Kita dilahirkan sebagai kita, Tuhan pasti mempunyai tujuan yang sangat besar tentang ini. Tidak ada satupun ciptaan Tuhan yang sia-sia, tidak bermanfaat atau hanya sebuah selingan saja. Semua hasil skenario Maha Terbaik yang sudah di desain sedemikian rupa untuk kita bisa jalankan dengan kemampuan terbaik kita.

Lantas, mengapa masih saja diantara kita yang mengeluh. Tidak setuju karena tinggi badan kita, karena tubuh kita terlalu gemuk atau kurus, karena kita jerawatan, karena nasib tetangga kita lebih baik dibandingkan diri kita, penghasilan kita masih gini-gini saja di bandingkan sahabat-sahabat kita. Mengapa?

Sepertinya memang hanya kita yang dapat menyiapkan jawabannya. Semua sudah ada dalam diri kita. Semua sumber daya untuk sukses sudah ada didalam diri kita. Ya semuanya… pertanyaannya, apakah kita mau menggali itu semua. Kami pun mengucapkan selamat bagi Anda yang telah berhasil menggali potensi, menggali keunggulan yang ada didalam diri. Jika belum, bisa jadi orang lain yang kita sebut guru, mentor atau coach dapat membantu kita untuk bersama-sama dengan kita tentunya menjadi pribadi yang ajaib dan membagikan keajaiban kepada orang lain.

Leave a comment