Melangkahlah

Posted: September 29, 2014 in Ter-inspirasi

businessman-riskPernahkah Anda membayangkan disebuah daerah yang asing dan Anda sama sekali tidak pernah kesana? Apa yang Anda pikirkan saat itu? Apakah Anda langsung bertanya keseseorang yang mungkin dia lebih mengetahui seluk-beluk daerah tersebut? Atau Anda menggunakan feeling Anda untuk terus berjalan dan

Apapun pilihannya, Anda harus memilihkan? Karena dengan hanya berdiam diri, tentunya Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Yah betul sekali, Anda tidak bergerak ke titik yang Anda ingin

Apa bedanya dengan kita hidup didunia ini. Apakah kita sadar bahwa kita sangat asing dengan dunia ini? Dan tentunya Anda pun paham, kita sebelumnya tidak pernah datang ke dunia ini?

Tapi Anda tetap melangkah kan? Buktinya apa? Ya bukti yang paling sederhana adalah Anda menyelesaikan pendidikan Anda dari mulai Taman kanak-kanak, Sekolah Dasar sampai pendidikan terakhir Anda. Atau Anda pun bisa memiliki kendaraan, rumah, gadget terbaru, dsb hasil dari Anda melangkahkan?

Jika ada seseorang yang menanyakan bagaimana caranya sukses di bisnis. Dengan cerita diatas, tentunya Anda sudah tahu jawabannya. Yah, benar sekali. Melangkahlah! Dengan melangkah, Anda bisa tahu sejauh mana Anda berada. Percuma strategi sehebat apapun jika tidak pernah melangkah. Jadi saran saya, melangkahlah!

 

Leave a comment